Minggu, 24 Januari 2016

Assalamu'alaikum.. *sapu-sapu*
Setelah beberapa tahun bulan ga ada hasrat buat nge-blog, tiba-tiba hari ini muncul kembali. Emang kegiatan gue selama beberapa bulan kemarin 'agak' sibuk jadi ya.. Canda. Males aja nulis lah gilak. Hehe. Berkaca dengan kebiasaan gue yang lebih suka jadi silent reader daripada pecicilan reader, membuat gue semakin nyaman di zona ini, tapi sekarang gue sadar kalo membaca saja tanpa memberi aksi yang nyata tidak akan membuat gue jadi apa-apa. Abaikan. Sepik da najis. Jadi mohon maaf buat pembaca setia blog ini (re:ibu,bapa,ade gue), gue ga bisa update postingan secara rutin sehari 3x :-).

Nulis apa yak.. 
Yaudah gue nulis kejadian apa aja yang terjadi selama gue vakum blogging.

Acara Perpisahan SMK.

Jadi gini, kemarin tuh pas udah kelulusan SMK gue udah mau ceritain gimana pahit manis nya bisa jadi tuh acara kelulusan di sekolah. Karena sebelumnya pihak sekolah berwacana kalo angkatan gue ga akan ada yang namanya acara kelulusan kan anj*ing. Padahal angkatan sebelum-sebelumnya kalau acara kelulusan pasti selalu meriah, dari mulai angkatan kelas 3 pas gue kelas 2, perpisahan nya di Pantai Anyer. Seru kan. Ngga juga sih. But at least perpisahan angkatan gue akhirnya terlaksana guys! *kembang api ciwciwciw*. Surprise banget da dari pihak sekolah mau biayain full acara nya, gue sebagai gegedug angkatan *anjis* merasa terharu akan hal ini. Lalu pas Hari H kita perpisahan ya biasa lah nangis-nangis peluk-peluk, Alhamdulillah bisa minta maaf sama semua mantan disana. Suasana nya haru biru, semakin sore semakin menjadi, ditambah rintik hujan dan backsound melaw sambil bersilaturahmi ala terakhir kali nya menjadi anak SMK sembari memberi salam kepada Ibu/Bapak Guru di Sekolah. Kenapa gue ceritain akhirnya langsung? karena dari awal sampe tengah garing. hehe.

*pencitraan*

Ya itu kurang lebih nya cerita gue waktu acara perpisahan, lalu berikutnya..

Aduh arateul aing nyarita make bahasa lo gue, jadi kieu guys da sebenerna mah aing pake bahasa itu teh meh kabeh pembaca ngararti naon nu ku urang sampaikan. Tapi da kenyataan na mah eta eta keneh nu maca na teh, mun teu baturan SMP, nya si Giffar berarti. Saha Giffar teh? Baturan SMP keneh sih. Ditambah deui ayeuna urang geus go Internesyenel neruskeun kuliah na, di Bogor. Jadi bahasa na nukararitu lah, lain era make b. Sunda, ngan pas aing ngomong sunda teh orang ditu jol roaming siah, enya, can paketan jigana mah *skip*.

Ohiya, Alhamdulillah simkuring katampi di Institut Pertanian Bogor, Program Keahlian D3 Manajemen Informatika angkatan 52 Cakra Nusantara (lengkap!).

ITPB.

Katampi via Jalur Tol Cipularang. Heureuy aisia, Jalur USMI daks. USMI teh jalur undangan kitu lah make nilai raport seleksi na. Aslina urang asa katimpa jeruk (da teu resep duren) dua treuk pas nyaho katarima, sanajan katarima di D3 na, tapi pangpangnamah da hese euy ti SMK rek neruskeun kuliah di negeri teh :-( Kacapai tah salah sahiji cita-cita urang nyaeta ngajieun track record pendidikan urang negeri kabeh ti TK nepi Kuliah, Alhamdulillah.. tong ngarasa aneh naha TK aing bet negeri, enya keun we, hem. Okay, berdasarkan hal tersebut aing harus berkunjung ke kota hujan itu. Cring! caritana urang geus diditu weh. Aslina ieu mah pas diditu asa ngarasa 'my life has change'-moment banget, dimulai ti ngarasa homesick nepi ka kasasar peuting-peuting di Bogor! maraneh bakal mengenal diki yang baru, diki telah berubah. jadi pikachu. he naon. Eh tapi hacep pisanlah pokokna caritana mah. Ke urang caritakeun secara panjang lebar kenapa urang mau kesana padahal sebenarnya urang teh anak rumahan banget siah hehe *titik dua dollar*. Info aja, urang nulis ini teh pas lagi liburan semester 1 (gaya nya). Di kampung halaman tercinta, Uzbekistan. hehe Bandung ketang.

Ditunggu we yah, tapi tong ditungkulan oge sih. Mulai saat ini blog Cendolicious akan memakai bahasa sehari-hari penulis nya, sunda-indo-tagalog. byeeeeeeee:*****

2 komentar: